persib bandung

persib bandung

Sabtu, 15 Januari 2011


Samarinda Siap Sambut Persib & Bobotoh


Tur Persib Bandung ke pulau Kalimantan 20 Januari, Minggu sore nanti menghadapi Persisam Putra Samarinda memang masih beberapa hari lagi. Namun, nama besar Maung Bandung dan pendukungnya, membuat suporter di kota tersebut bersiap menerima kedatangan Bobotoh Viking.
Seperti yang diutarakan Tommy Ermanto Pasemah, ketua suporter Persisam yang tergabung dalam Pusamania, ia mengaku sangat respek dengan niat kedatangan beberapa suporter Persib ke kotanya. Ia pun mengatakan terbuka kepada semua suporter dari Indonesia jika ingin berkunjung ke Samarinda. “Samarinda selalu siap menerima teman-teman dari manapun,” ujarnya.
Kepada Simamaung ia menjelaskan, musim kemarin silahturahmi antar Viking dan Pusamania memang sudah terjalin baik di Samarinda saat Persisam berhasil unggul 2-1 melalui gol penentu Zaenal Arief.
Selain itu, dalam kunjungan ke Samarinda musim lalu, pendukung Maung Bandung juga diajak berkeliling ke Stadion Internasional Palaran, sebagai stadion terbesar ke-2 di Indonesia setelah GBK.
“Saya sudah mendengar kabar dari teman-teman di Bandung yang ingin datang ke Samarinda, pada intinya kami siap dan sangat senang menerima mereka kembali, namun untuk jumlah yang datang ke Samarinda kami belum dapat kabar pastinya,” jelas Tommy yang juga ketua panpel laga kandang Persisam Putra.
Disinggung mengenai persiapan panpel Persisam saat menjamu Persib Bandung nanti, pria yang juga ketua Asosiasi Suporter Kaltim itu mengatakan pihaknya saat ini telah siap. Kondisi rumput Stadion Segiri menurutnya sudah sangat layak, bahkan Persisam Putra pun harus merubah jadwal latihan di Segiri.
“Kami akan menjamu Sriwijaya FC terlebih dahulu, disini kami sudah sangat siap, fasilitas di dalam stadion sudah kami tambah semisalnya acces internet saat ini sudah bisa di bisa menjangkau satu stadion terutama di tribun media. Untuk tempat latihan dan menginap Persib kami akan tempatkan LO kami mendampingi Persib selama berada di Samarinda untuk lebih memudahkan koordinasi,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar